Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Majalengka, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Temui Wakil Bupati Majalengka

MAJALENGKA - Dalam rangka kunjungan kerja ke berbagai lokasi kritis di wilayah Kabupaten Majalengka, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc beserta jajarannya mengunjungi Wakil Bupati Majalengka Tarsono D. Mardiana, serta turut hadir Dinas PUTR Majalengka di Kantor Bupati Majalengka pada Selasa (16/11/2021).

 

Dalam diskusinya, Kepala BBWS mensosialisasikan pembangunan Proyek Strategis Nasional (PSN) Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang yang sebagian besar pekerjaannya berada di wilayah Kabupaten Majalengka. Dengan adanya PSN ini diharapkan pihak Pemerintah Daerah dapat bekerjasama dan mensupport pekerjaan modernisasi ini sampai selesai.

 

Selain itu, Kepala BBWS juga menyampaikan kesiapan Tim SIGAB korwil Majalengka dengan rincian penanganan 4 lokasi kritis, tersedianya alat berat dan bahan banjiran, serta kesiapan personil sebanyak 94 orang. Kesiapan Tim SIGAB ini diharapkan bisa membantu mengamankan masyarakat dari kemungkinan bencana saat puncak musim penghujan.

 

Diakhir, Wakil Bupati Majalengka menyampaikan banyak terimakasih dan apresiasi kepada BBWS Cimanuk Cisanggarung atas kesiapan Tim SIGAB Korwil Majalengka dalam menghadapi puncak musim penghujan, serta berusaha sebaik mungkin untuk mensupport pekerjaan Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang. (PPID - Cimancis)