Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Apel Pagi, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Ajak Semua Pegawai Bekerja Dengan STRIKE


Cirebon, Di era new normal, salah satu ikhtiar yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas adalah dengan berjemur dibawah sinar matahari pagi selama 15 sampai 20 menit. Oleh sebab itu, Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung memulai aktivitas di senin pagi dengan apel pegawai. Apel ini dipimpin oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan diikuti oleh pegawai di halaman depan kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Senin (23/08/2021).

Dalam amanat apel, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung menyampaikan bahwa apel pagi ini merupakan salah satu ikhtiar BBWS Cimanuk Cisanggarung untuk menjaga para pegawainya senantiasa sehat. Selain itu, apel juga berguna untuk mengasah semangat persatuan dan kesatuan serta mengeratkan tali silturahmi antar pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Selain itu, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk bekerja dengan STriKE, yakni Syukur kepada Tuhan, Teima kasih kepada negara, dan Empati kepada sesama. Bersyukur kita masih diberikan nikmat sehat sehingga bisa menyelesaikan tugas dan amanah yang diberikan kepada kita. Berterima kasih kepada negara karena sudah mempercayakan kita untuk mengelola dan membangun infrasttuktur SDA, dan empati pada sesama terutama masyarakat yang berada dekat dengan lingkungan kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Terselenggaranya apel pegawai di senin pagi ini diharapkan bisa menjadi salah satu kebiasaan baru yang bisa diterapkan pada hari senin berikutnya. Selain sebagai ikhtiar sehat, juga sebagai brainstroming pekerjaan selama satu pekan ke depan.