Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

BBWS Cimancis Undang Para Rekan Media Dalam Acara Internalisasi Core Values Ber-Akhlak dan Strike


Cirebon - Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat, gerak cepat menidaklanjuti Core Values Ber-Akkhlak dari Presiden Joko Widodo dengan menunjuk Tunas Integeritas yang salah satunya adalah Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M. Sc untuk mengimplementasikan lebih lanjut dilingkungan kerjanya kepada agen perubahan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung melakukan sosialisasi kepada 14 Agen Perubahan dan rekan media dalam acara Core Values Ber-Akhlak dan Strike, di halaman Situ Cimancing pada Selasa (07/06/2022)

Dalam arahannya Kepala BBWS menyampaikan bahwa Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung serius dan berkomitmen mengimplementasikan Core Values Ber-akhlak dan Strike di seluruh kantor BBWS yang tersebar di 7 Kabupaten dan Kota dengan setiap perwakilan kantor mendandatangani deklarasi agen perubahan.

Diakhir Kepala BBWS juga melanjutkan bukti nyata BBWS Cimanuk Cisanggarung sudah menrapakan dan mengimplementasikan Core Values Ber-Akhlak dan Strike. Diantaranya adalah dengan mengupayakan renovasi masjid agar lebih nyaman digunakan, meningkatkan kualitas pembangunan infrastruktur dengan standar PARIS (Prasasti, Aman, Rapi, Indah, Sehat) dan berusaha agar infrastruktur yang dibangun dapat memberi manfaat sebesar-besarnya bagi masyrakat.