Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

AKHIRI TA 2020, PROYEK MODERNISASI JARINGAN IRIGASI RENTANG CAPAI TARGET FISIK DAN KEUANGAN 100 PERSEN

INDRAMAYU – Mengakhiri Tahun Anggaran 2020 Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc. hari Kamis (10/12/2020) mengunjungi Proyek Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang atau Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP) di LSS02 berupa pemasangan saluran U-Flume sepanjang 400 meter, secara keseluruhan semua paket pekerjaan RIMP tercapai targetnya 100% di Tahun Anggaran 2020 ini.

Dalam kunjungan di LSS02 Kepala BBWS menyampaikan pertama informasi tentang proyek RIMP harus dibuat sesederhana mungkin sehingga bisa dimengerti oleh masyarakat disekitar proyek, kedua bangga akan kualitas hasil pekerjaan yang ditunjukan oleh proyek RIMP, ketiga kepada Tim untuk selalu menjaga kesehatan khususnya untuk pencegahan Covid-19.

Selanjutnya di lokasi LSS04 Kepala BBWS menyampaikan standar kualitas BBWS Cimanuk Cisanggarung tercapai untuk produk, material dan metode pekerjaan, untuk itu LSS04 bisa menjadi model bagi pekerjaan di segmen-segmen yang lain yang akan terus dikerjakan dari Tahun 2021 sampai proyek RIMP ini selesai, selain itu langkah pelibatan masyarakat sekitar proyek juga harus terus digalakan. (PPID-Cimancis)