Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

SEPAKAT JALANI MANDAT PIMPINAN, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG TAK PERNAH ABSEN APEL PAGI

CIREBON - Setiap Senin pagi, Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung tak pernah absen laksanakan Apel Pagi Pegawai. Apel Pagi pada Senin (21/11/2022) dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan diikuti oleh seluruh pegawai via teleconfrence zoom meeting.

 

Dalam pelaksanaan Apel Pagi, Kepala BBWS menekankan untuk disiplin mengikuti tata tertib dan alur pelaksanaan Apel Pagi Virtual. Seperti tata cara penamaan akun, penggunaan virtual background, dan wajib menghidupkan kamera selama apel pagi berlangsung.

 

Dalam arahannya, Kepala BBWS menyampaikan bahwa konsep SEPAKAT (Sejak Pagi Kami Terbit) wajib dijalani setiap hari kerja. Mulai dari hari Senin sampai hari Jumat. Dan khusus untuk hari Jum’at, sebagaimana arahan Menteri, setiap pukul 07.00 pegawai akan melakukan senam sebagai bagian dari ikhtiar membuat tubuh tetap sehat.

 

Selain itu, Kepala Balai juga membagi ilmu terkait tata cara pembuatan surat yang baik dan benar. Surat terdiri dari 4 bagian. Bagian pertama Perihal, kedua premis, isi, dan diakhiri dengan punch line. Pada bagian perihal menunjukan tujuan pembuatan surat, premis merupakan dsar pembuatan surat, dilanjutkan dengan isi yang menggambarkan secara jelas bagian inti dari surat, dan ditutup dengan punch line yang sopan dan elegan. (PPID - Cimancis)