Rapat Pembahasan Progres Fisik Keuangan dan Permasalahan Paket Pekerjaan Tahun Anggaran 2021 Pada Lingkup BWS Nusa Tenggara I


  10 June 2021 | Admin




BWS Nusa Tenggara I melalui Seksi Pelaksanaan menggelar Rapat Pembahasan Progres Fisik Keuangan dan Permasalahan Paket Pekerjaan Tahun Anggaran 2021 Pada Lingkup BWS Nusa Tenggara I, bertempat di Aula Balai dan juga melalui video conference, Selasa 8 Juni 2021.

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala BWS Nusa Tenggara I, Dr. Ir. Hendra Ahyadi, MT bersama Kepala Seksi Pelaksanaan, Ir. Setyo Bambang Utomo, Sp-1. Dalam rapat ini membahas tentang progres dan kendala-kendala yang dihadapi setiap paket pekerjaan, beliau juga menghimbau kepada para Kepala Seksi, Kepala Satuan Kerja serta jajarannya yang berada di lingkup BWS Nusa Tenggara I untuk tetap bersinergi dan bekerjasama satu sama lain serta menjaga protokol kesehatan selama bekerja dan diharapkan pada akhir tahun 2021 dapat terselesaikan sesuai target dari Dirjen SDA..

Turut hadir pada rapat ini para Kepala Seksi dan para Kepala Satuan Kerja di lingkup BWS Nusa Tenggara I beserta jajarannya.



Tags : Kementerian PUPR DITJEN SDA BWS Nusa Tenggara I