Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Kabupaten - Kota Bima dan Kabupaten Dompu Tahun 2021


  07 July 2021 | Admin




Kegiatan ini dilaksanakan di Kota Bima pada Rabu 7 Juli 2021 oleh Satuan Kerja Operasional dan Pemeliharaan SDA NT I. Dalam sambutannya Kepala Satker Operasional dan Pemeliharaan SDA NT I, Ir. Edy Mulyono, M.Si., yang menyampaikan bahwa Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) di Kabupaten - Kota Bima dan Kabupaten Dompu Tahun 2021 pekerjaan tahap I mendapatkan 28 lokasi dengan jumlah TPM 14 orang, pekerjaan tahap II mendapatkan 34 lokasi dengan jumlah TPM 17 orang serta pekerjaan tahap III mendapat 26 lokasi dengan jumlah TPM 13 orang.

Pada kegiatan ini juga dilangsungkan serah terima hasil pekerjaantahap I, penandatanganan perjanjian kerja sama tahap III dan pelatihan tenaga pendamping masyarakat (TPM) tahap III. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini P3A/GP3A dapat segera bergerak untuk melaksanakan tugasnya didampingi oleh masing – masing Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) agar program ini dapat berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan dan melaksanakan fungsi sebagaimana semestinya.

Turut menghadiri kegiatan ini antara lain :

Kepala Satuan Kerja Operasional dan Pemeliharaan SDA NT I

Kepala Dinas PUPR Kabupaten dan Kota Bima serta Kabupaten Dompu atau Pejabat yang mewakili

Para Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

Para Pengurus P3A/GP3A penerima Program P3-TGAI TA. 2021

Konsultan Manajemen Balai



Tags : Kementerian PUPR DITJEN SDA BWS Nusa Tenggara I