HALAL BIHALAL KELUARGA BESAR KEMENTERIAN PUPR


  12 May 2022 | Admin




Kepala BWS Nusa Tenggara I Dr. Ir. Hendra Ahyadi, MT., didampingi Kasubbag Umum dan Tata Usaha I Nyoman Suartika, S. Sos., MM., serta para Kepala Satuan Kerja dilingkup BWS Nusa Tenggara I mengikuti acara Halal Bihalal yang di gelar oleh Kementerian PUPR. 


Kegiatan ini berlangsung di Kantor BPJN NTB secara virtual melalui video telekonferensi yang terhubung dengan seluruh balai/kantor di lingkungan Kementerian PUPR seluruh Indonesia, Rabu 11 Mei 2022. 


Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyampaikan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Kementerian PUPR. 


Dalam sambutannya Menteri PUPR berpesan kepada seluruh insan PUPR baik yang di pusat maupun di daerah untuk selalu menjaga silaturahim dan kekompakan sebagai keluarga besar PUPR. Lebih lanjut Menteri mengapresiasi kinerja seluruh Balai di lingkup Kementerian PUPR. 


"Setelah kita melewati masa lebaran ini, diharapkan semua langsung kelapangan, gass poll semua pekerjaan yang masih berjalan". Tutup Menteri Basuki.


Tags : pupr puprsigapmembangunnegeri bwsnt1