Berita

Beranda / Berita / 300 Paket Sembako dibagikan oleh Balai PUPR Sulawesi Tenggara dalam kegiatan PUPR Peduli Covid 19

300 Paket Sembako dibagikan oleh Balai PUPR Sulawesi Tenggara dalam kegiatan PUPR Peduli Covid 19

  • Senin, 23 Agust 2021 01:15 WITA
  • 53 Kali dilihat
  • Berita Balai
300 Paket Sembako dibagikan oleh Balai PUPR Sulawesi Tenggara dalam kegiatan PUPR Peduli Covid 19 keterangan foto

KENDARI - Senin (16/08) Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari bersama seluruh Balai PUPR Prov. Sulawesi Tenggara melakukan aksi nyata sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi pandemi Covid-19 yang Tengah melanda saat ini, sesuai instruksi Menteri PUPR No. 0704-SJ/ 608 dalam rangka penggalangan “Donasi PUPR Peduli” untuk memperingati HUT RI yang ke 76.
Khusus untuk Prov. Sulawesi Tenggara, program “PUPR Peduli Covid-19” berupa pembagian total 300 paket sembako yang ditujukan untuk para tenaga kesehatan dan penunjang tenaga kesehatan sebagai bentuk apresiasi karena telah berjuang membantu para masyarakat yang terpapar Covid-19. Kegiatan berlangsung di 7 Lokasi, diantaranya Rumah Sakit Isolasi Mandiri SMA Angkasa Kab. Konawe Selatan, RSUD Abunawas Kota Kendari, Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kendari, RSUD Bahteramas Kota Kendari, Rumah Sakit Jiwa Kota Kendari, Tempat Pemakaman Umum (TPU) Punggolaka, dan Dinas Kesehatan Kota Kendari. Pembagian sembako juga dilakukan di lingkungan Balai Kementerian PUPR Prov. Sulawesi Tenggara untuk ditujukan kepada satpam dan para petugas kebersihan.
Kegiatan ini turut dihadiri dan disaksikan oleh Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, S.E., M.E, juga para Kepala Balai dan Kasatker dibawa naungan Kementerian PUPR, diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sulawesi Tenggara, Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XXI Kendari, Kepala Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi, Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari didampingi oleh Kasubbag TU Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari.
Bantuan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban para tenaga kesehatan dan penunjang tenaga kesehatan yang berjuang membantu penanganan pandemi Covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#KemenPUPR
#DonasiPUPRPeduli
#DirgahayuIndonesia
#IndonesiaTangguhIndonesiaTumbuh

Galeri Foto :