Berita

Beranda / Berita / Pelantikan Pejabat Fungsional BWS Sulawesi IV Kendari

Pelantikan Pejabat Fungsional BWS Sulawesi IV Kendari

  • Kamis, 05 Agust 2021 00:50 WITA
  • 380 Kali dilihat
  • Berita Balai
Pelantikan Pejabat Fungsional BWS Sulawesi IV Kendari keterangan foto

KENDARI - Bertempat di Aula Balai Wilayah Sungai Sulawesi IV Kendari, pada Rabu (04/08) pukul 10.00 WIB dilaksanakan pelantikan pejabat fungsional di lingkup Kementerian PUPR, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air (Ditjen SDA) yang dihadiri oleh Kepala Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi IV Kendari didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha. Pelantikan dilaksanakan serentak secara daring dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Kegiatan pelantikan diikuti oleh 4 orang dari BWS Sulawesi IV Kendari dengan total peserta sebanyak 242 orang dari seluruh unit kerja Kementerian PUPR, Ditjen SDA. Adapun peserta dari BWS Sulawesi IV Kendari, yaitu:

1. Mariyani, SE
2. Neni Triana, SE
3. Gianty, SE
4. Arsamid Wartadinata, ST

Dalam sambutannya melalui video conference, Direktur Jenderal Sumber Daya Air, Ir. Jarot Widyoko, Sp-1 menyampaikan harapannya kepada para peserta pelantikan agar dapat berperan sebaik-baiknya untuk kebermanfaatan bangsa dan negara, berkomitmen dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan apa yang diamanahkan, serta selalu berlaku jujur dan taat kepada Tuhan Yang Maha Esa.

#SigapMembangunNegeri
#KemenPUPR
#DitjenSDA

Galeri Foto :