- Survey
- Kepuasan Pelayanan
No
|
Pertanyaan
|
Sangat Baik
|
Baik
|
Kurang Baik
|
Tidak Baik
|
1.
|
Bagaimana menurut Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanan ?
|
35
|
24
|
0
|
0
|
2.
|
Bagaimana menurut Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini ?
|
34
|
24
|
1
|
0
|
3.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang kedisiplinan petugas dalam melayani ?
|
25
|
24
|
6
|
4
|
4.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang kecepatan petugas yang melayani ?
|
29
|
24
|
6
|
0
|
5.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang kesopanan dan keramahan petugas dalam memberikan pelayanan?
|
35
|
22
|
2
|
0
|
6.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang penjelasan petugas yang melayani ?
|
33
|
24
|
2
|
0
|
7.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang keadilan petugas dalam memberikan pelayanan?
|
30
|
28
|
1
|
0
|
8.
|
Bagaimana pendapat Saudara tentang tanggung jawab petugas dalam memberikan pelayanan?
|
29
|
24
|
6
|
0
|
9.
|
Bagaimana menurut Saudara tentang dukungan infrastruktur dan sistem aplikasi penunjang pelayanan.yang ada ?
|
32
|
25
|
2
|
0
|
10.
|
Bagaimana menurut Saudara tentang keamanan dan kenyamanan berada di lingkungan unit pelayanan ?
|
30
|
27
|
2
|
0
|
Total
|
|
312
|
246
|
28
|
4
|