Arisan Rutin Bulanan Dharma Wanita Persatuan

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar kegiatan arisan rutin bulanan dan kegiatan pemanfaatan barang bekas untuk meningkatkan kreativitas di lingkungan Dharma Wanita Persatuan BWS Sumatera II Medan

BWS SUMATERA II MEDAN – Senin (04/07) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar kegiatan arisan rutin bulanan dan kegiatan pemanfaatan barang bekas untuk meningkatkan kreativitas di lingkungan Dharma Wanita Persatuan BWS Sumatera II Medan dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Ruangan Dharma Wanita Persatuan BWS Sumatera II.

Ibu Dewi Firman selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan BWS Sumatera II menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan hari ini merupakan kegiatan perdana arisan rutin dibawah kepemimpinan beliau. Kegiatan tersebut memanfaatkan bahan-bahan sederhana seperti sedotan, gunting, dan selotip yang outputnya akan dibuat menjadi rangkaian bunga.

Ketua Dharma Wanita Persatuan menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kreativitas Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan BWS Sumatera II Medan, dengan harapan melalui kegiatan ini selain diharapkan untuk menambah penghasilan juga dapat bermanfaat untuk masyarakat lingkungan sekitar.

Melalui kegiatan ini, Ibu-Ibu Dharma Wanita Persatuan dapat berkumpul agar silaturahmi tetap terjaga setiap bulannya.