Kunjungan Direktorat Kepatuhan Intern

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menerima kunjungan Direktorat Kepatuhan Intern (KI) dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan pengaduan masyarakat di BWS Sumatera II Medan.

BWS SUMATERA II MEDAN – Jumat (08/07) Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menerima kunjungan Direktorat Kepatuhan Intern (KI) dalam rangka monitoring dan evaluasi pengelolaan pengaduan masyarakat di BWS Sumatera II Medan.

Dadang Sukmana selaku Sub Koordinator Pencegahan tujuan berkunjung ke BWS Sumatera II untuk meninjau bagaimana kinerja balai terkait pengaduan masyarakat sebab pengaduan masyarakat sangat banyak sekali di Direktorat SDA. Sub Koordinator Pencegahan berharap kedepannya kualitas kerja teman-teman di BWS Sumatera II dapat lebih baik lagi, tidak terganggu dengan banyaknya aduan dan aduan tersebut dikelola oleh tim tersendiri sehingga tidak mengganggu progres kerja di lapangan, dengan begitu diharapkan BWS Sumatera II Medan dapat menjadi pionir dalam pengelolaan aduan masyarakat.