Slide 1

Berita Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy > Data Infrastruktur ATAB Citanduy dalam Aplikasi SIATAB Bakal Dilengkapi


Senin, 06 April 2020, Dilihat 85 kali

SISDA BBWS Citanduy

Banjar (6/4) – Sehubungan dengan merebaknya wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang telah ditetapkan sebagai pandemik global oleh WHO tanggal 11 Maret 2020 dan menindaklanjuti undangan Pusat Air Tanah dan Air Baku digelar rapat bersama melalui Video Conference dengan Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy terkait Kegiatan Pembinaan dan Pemutakhiran Data Infrastruktur Air Tanah dan Air Baku pada hari Senin tanggal 6 April 2020.

Video Conference ini melalui sarana teknologi aplikasi zoom meeting yang kemudian membahas tentang sistem informasi air tanah dan air baku yang sudah terbangun tahun 2018 dan tahun 2019. Video Conference ini dihadiri oleh Kepala SNVT PJPA Fabian Priandani, S.Pd., M.Sc., PPK Air Tanah dan Air Baku Ridwan Fauzi Rakhman, ST.,M.Eng., Kepala Seksi Perencanaan Harnita Rosalina, ST.,M.Eng.

Ridwan Fauzi Rakhman, ST.,M.Eng. Selaku PPK Air tanah dan Air Baku Citanduy menjelaskan, “Di WS Citanduy untuk sumber air baku yang digunakan dari sungai terdapat 1 lokasi yang saat ini kondisinya urgent untuk ditangani yaitu Air Baku Balokang Patrol dibangun pada tahun 2014 dan sampai sekarang itu status memang belum serah terima tetapi kondisi di lapangan itu di jaringan pipa kita itu ada yang pecah dan memang sekarang ini butuh sekali penanganannya”.

Selanjutnya beberapa masukan dari PUSATAB dicatat dan akan segera dilengkapi datanya pada aplikasi Sistem Informasi Air Tanah dan Air Baku (SIATAB) Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy. /vin