Slide 1

Berita Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy > Dirjen SDA Lakukan Evaluasi Kinerja Pelaksanaan Pekerjaan Tahun 2020


Rabu, 27 Mei 2020, Dilihat 83 kali

SISDA BBWS Citanduy

Banjar – (27/05/2020), Dalam rangka menindaklanjuti Undangan Direktur Jenderal Sumber Daya Air bersama para Direktur/Kapus, Kepala BBWS/BWS di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy ikut berperan serta mengikuti Video Conference Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pekerjaan Tahun 2020 bersama jajarannya.

Adapun agenda rapat yang disampaikan oleh Dirjen SDA,  Ir. Jarot Widyoko, Sp1., mengenai Postur Anggaran Tahun 2020 dan rencana Tahun 2021, penentuan kegiatan tahun 2021 untuk lebih selektif, beberapa paket pekerjaan terkait PSN dan KSPN yang harus diselesaikan tahun 2020, program padat karya, serta beberapa kendala dan permasalahan dari setiap Balai/Balai Besar.

Virtual Zoom Meeting dihadiri oleh Kepala Bidang Program dan Perencanaan Umum Sigit Irawan, ST., MT., Kepala SNVT PJSA Ir. Sugeng Hrianto, M.Si., Kepala SNVT PJPA Fabian Priandani, S.Pd., M.Sc., Kepala Satker Operasi dan Pemeliharaan Tri Wijayanto, ST., MPSDA., dan Kepala Seksi Perencanaan Harnita Rosalina, ST.,M.Eng.

Dalam Arahannya, Ir. Jarot Widyoko, Sp1. mengatakan, “Perihal pentingnya pelaksanaan kegiatan ini secara berkala, adanya evaluasi kinerja ini ditujukan untuk mendapatkan gambaran pencapaian pelaksanaan pembangunan.”

Dalam kesempatan ini masing-masing Balai memberikan Laporan Progress Pekerjaan yang telah dicapai. Evaluasi Kinerja ini dimaksudkan sebagai langkah percepatan pencapaian target kinerja pembangunan.

Selanjutnya Bapak Dirjen meminta, “Masing-masing BBWS/BWS untuk mengidentifikasi permasalahan yang timbul dalam pelaksanaan pekerjaan tahun ini, menekankan agar bisa merumuskan rekomendasi dan arahan hingga tindak lanjut untuk dipergunakan sebagai masukan dalam peningkatan kinerja di masing-masing unit kerjanya”, pungkasnya. /vin