© 2019 Direktorat Jenderal Sumber Daya Air.

Berita SDA

BBWS Cimanuk Cisanggarung Lancarkan Proyek Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang Melalui Rapat Koordinasi


Kategori : Berita SDA

  25 November 2020



Rapat Koordinasi RIMP BBWS Cimanuk Cisanggarung

Foto : Rapat Koordinasi RIMP BBWS Cimanuk Cisanggarung


INDRAMAYU - Rapat koordinasi sekaligus sosialisasi Proyek Modernisasi Jaringan Irigasi Rentang atau yang sering disebut Rentang Irrigation Modernization Project (RIMP), hari ini Selasa (24/11/2020) diselenggarakan oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung di Hotel Handayani Kota Indramayu dan dipimpin langsung oleh Kepala BBWS Ismail Widadi.

"BBWS Cimanuk Cisanggarung mengharapkan adanya kemitraan dan kerjasama dengan dengan para Kepala Daerah untuk bersama-sama peduli bagaimana mengoperasikan dan memelihara infrastruktur sumber daya air, terkait Proyek RIMP menyadari keterbatasan sumber daya yang ada di BBWS Cimanuk Cisangarung khususnya dalam penanganan non-teknis dilapangan diharapkan dari para Kepala Daerah dan para Pemangku Kepentingan terkait yang ada kewenangan di lokasi Proyek RIMP untuk bersama-sama membantu mensukseskan Proyek Nasional ini" demikian paparan Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Proyek RIMP Bupati Kabupaten Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag., Wakil Bupati Kabupaten Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu Rinto Waluyo, dari pemangku kepentingan hadir BAPPEDA dan Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat, Dinas PUPR dan Dinas Pertanian dari 3 Kabupaten terkait, Kanwil BPN Jawa Barat, PT. KAI DaOp III, PT. PLN Indramayu, PT. Telkom Jatibarang, PT. Pertamina Persero Balongan, dan PDAM Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu.

 


Bagikan :

Cetak