logo
add image
Acara Pelantikan Anggota dan Sidang I (pertama) Komisi Irigasi Provinsi Bali 2020 bertempat di Museum Subak Sanggulan, Tabanan.
Foto: Acara Pelantikan Anggota dan Sidang I (pertama) Komisi Irigasi Provinsi Bali 2020 bertempat di Museum Subak Sanggulan, Tabanan.

Senin, 24 pebruari 2020.
Acara Pelantikan Anggota dan Sidang I (pertama) Komisi Irigasi Provinsi Bali 2020 bertempat di Museum Subak Sanggulan, Tabanan.
.
Dengan tema : Penguatan Peran Komisi Irigasi Dalam Mendukung Pengelolaan Irigasi dan Mendorong Peningkatan Pencapaian Pembangunan Daerah Dibidang Sumber Daya Air Provinsi Bali, Komisi Irigasi mempunyai tugas membantu Gubernur dalam membuat kebijakan sesuai dengan kewenangannya, meliputi : peningkatan jaringan irigasi, memberikan masukan dan pertimbangan untuk kegiatan peningkatan jaringan irigasi pada daerah irigasi, pengelolaan aset irigasi serta pengaturan air irigasi.
Acara ini dihadiri oleh Para Kepala Dinas PUPR dan Kepala Dinas Pertanian di Lingkungan Provinsi Bali serta Para Majelis Subak dan akademisi universitas.
.
Pelantikan Anggota dan Sidang I (pertama) Komisi Irigasi ini dilakukan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali, Dewa Made Indra. Dalam sambutannya, ia mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan pemerintah, perkumpulan petani, akademisi dan masyarakat wakil daerah dalam satu wadah lembaga pengelolaan irigasi dengan melakukan pelantikan Komisi Irigasi Provinsi Bali sebagai langkah nyata pengelolaan irigasi dalam hal konservasi SDA secara berkelanjutan serta untuk implementasi kegiatan Komisi Irigasi Provinsi Bali dalam mensinkronisasi, berkoordinasi dan menyepakati program Kerja dalam hal Penyusunan Rencana Tata Tanam Global Provinsi Bali di tahun 2020.
.

Top