logo
add image
Sidang Pleno TKPSDA I terkait Peran Stakeholder dalam Pengelolaan, Pengamanan dan Penataan Pantai Sanur
Foto: Sidang Pleno TKPSDA (Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air) I

Kamis,30 Juli 2020

Balai Wilayah Sungai Bali-Penida melalui PPK Penatagunaan Sumber Daya Air melaksanakan Sidang Pleno TKPSDA (Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air) I terkait Peran Stakeholder dalam Pengelolaan, Pengamanan dan Penataan Pantai Sanur di Kota Denpasar.

Dihadiri oleh Kepala Bappeda Provinsi Bali, Kepala Dinas PUPR Provinsi Bali, Kepala Balai Wilayah Sungai Bali-Penida, Perwakilan Pemerintah Kabupaten/ Kota serta stakeholder dalam wadah TKPSDA Provinsi Bali.

Kepala Bappeda Provinsi Bali selaku Ketua TKPSDA Wilayah Sungai Bali-Penida mengatakan bahwa tim koordinasi ini merupakan wadah dalam merumuskan resolusi dan rekomendasi yang akan diberikan kepada pejabat berwenang. Ia berharap agar output dari sidang ini dapat merumuskan peran stakeholder secara proposional sesuai dengan tugas dan kewenangan masing-masing.

Adapun hal yang dibahas mengenai Pengenalan Kebijakan Pengamanan Pantai di Indonesia dan Peran serta Stakeholder dalam Pengelolaan, Pengamanan dan Penataan Pantai Sanur di Kota Denpasar.

(Humas dan Sisda BWS Bali Penida)

Top