Berita

Pada hari ini Kamis, 30 April 2020 segenap insan PUPR Republik Indonesia di seluruh Indonesia melaksanakan Penyaluran Bantuan Sosial dalam rangka PUPR Peduli Covid-19. Hal ini mengacu pd Surat Masuk dri Sekjen PUPR Nomor : UM.0704-Sj/322 tgl 23 April ttg Panduan Pelaksanaan Penyaluran Bantuan Sosial dalam rangka PUPR Peduli COVID-19 dan Surat Perintah Tugas dr Sekjen PUPR Nomor : 11/SPRIN/SJ/2020 ttg Penugasan Melaksanakan Penyaluran Bantuan dalam rangka PUPR Peduli COVID-19 tanggal 24 April 2020.
Balai Wilayah Sungai Kalimantan III (sebagai koordinator wilayah), BPJN XII Balikpapan, Balai Prasarana Permukiman Wilayah Kalimantan Timur, Satuan Kerja/SNVT Penyediaan Perumahan Kalimantan Timur dan Balai Pelaksana Pemilihan Jasa Konstruksi Wilayah Kalimantan Timur. Total Penyaluran Bantuan Sosial berupa paket sembako sebanyak 780 paket.
Dibagikan kepada orang yang membutuhkan seperti orang yang berpenghasilan di bawah UMR, orang yang tinggal di kawasan kumuh, org yang kehilangan tempat tinggal karena kebakaran, ojek online dan lansia.