
Sosialisasi ISO 9001:2015 Dorong Terwujudnya Pelayanan Berkualitas
Sobat C3 sebagai unit pelaksana teknis Kementerian Pekerjaan Umum, Balai Besar Wilayah Sungai Cidanau Ciujung Cidurian terus berupaya memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat. Baik melalui pembangunan infrastruktur yang tangguh, pengelolaan sumber daya air yang andal, dan juga layanan informasi publik yang berkualitas kepada masyarakat.
Pada Selasa, (22/07) telah diselenggarakan sosialisasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015 bagi para pegawai di lingkungan BBWS C3. Pengenalan sistem ini diharapkan mampu mendorong pegawai melakukan proses bisnis sesuai standar yang ditentukan, sehingga kualitas layanan bisa berjalan konsisten dan kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan dapat meningkat.
Ismail Ramli, Konsultan Senior dari PT. Dinamika Mitra Global selaku narasumber dari kegiatan tersebut mengatakan, penerapan ISO harus sesuai dengan proses bisnis yang ada di dalam instansi itu sendiri dan tidak bertentangan dengan aturan. "Pelanggan adalah bagian dari stakeholder kita, ketika kita tidak bisa memberikan layanan dengan baik maka muncul ketidakpuasan pelanggan," tegasnya.
Melalui sosialisasi sistem manajemen mutu ini, BBWS C3 ingin memastikan bahwa setiap layanan yang diberikan tidak hanya sesuai standar, tetapi juga mampu menjawab tantangan zaman serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja institusi.
Instagram : @pu_sda_bbwsc3 X: @pu_sda_bbwsc3 Facebook page : pu.sda.bbwsc3 YouTube : PU_SDA_BBWSC3 #kementerianPU #ditjensda #SigapMembangunNegeriUntukRakyat #mengelolaairuntuknegeri