Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : PPID-Cimancis

Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Instruksikan Semua Pegawai Lakukan Strategi Efisiensi Penyerapan Anggaran Tahun 2021

CIREBON - Memasuki pertengahan semester kedua tahun anggaran 2021, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc instruksikan kepada seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung untuk melakukan strategi efisiensi anggaran di Arahan Selasa Pagi (ASP) pada Selasa (21/9/2021).

Dalam arahannya Kepala BBWS menyampaikan meskipun pandemi Covid-19 belum usai, namun segala bentuk efisiensi penyerapan anggaran dan percepatan progres pembangunan harus tetap berjalan secara optimal. Satu diantaranya adalah dengan menerapkan strategi OPOR (Optimalisasi, Pemeliharaan, Operasi, dan Rehabilitasi) dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono di setiap ranah pekerjaan BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Selain itu, protokol kesehatan tetap harus ditegakkan. Jangan kendor dan selalu terapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak) ketika bekerja di lapangan. Karena ketika semua pekerja di lapangan sehat dan terhindar dari virus Covid-19, maka progres fisik bisa efektif dan mencapai hasil yang maksimal.

Diakhir arahannya, Kepala BBWS berpesan untuk merapikan seluruh data yang ada di wilayah kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung. Mulai dari data perencanaan, inventaris kepemilikan aset, hingga dokumentasi. Data yang tidak valid dan data duplikasi segera disingkirkan, serta pemberlakuan kesepakatan terkait data yang akan disampaikan (data center). (PPID - Cimancis)