Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

Lakukan Apel Pagi, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Instruksikan Pegawai Bekerja Dengan Konsep One PSBB

CIREBON - Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung melaksanakan Apel Pagi di halaman kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung yang dihadiri oleh seluruh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Senin (27/9/2021).

Dalam amanatnya Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc menginstruksikan agar seluruh pegawai menerapkan konsep One PSBB dalam bekerja.

PSBB merupakan akronim dari One Page, One Standard, One Behest, dan One Balai. Artinya setiap pekerjaan di lingkungan kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung harus mencakup empat hal tadi.

Ketika membuat laporan harus menggunakan struktur One Page (satu lembar) yang mencakup keseluruhan informasi. Selanjutnya One Standard (satu standard), seluruh pekerjaan harus menggunakan standar yang sama. One Behest (satu perintah) artinya setiap pekerjaan yang dilakukan merupakan perintah dari pimpinan dan One Balai (satu balai) yang dimaksudkan bahwa setiap pekerjaan atau tindakan yang dilakukan adalah atas nama BBWS Cimanuk Cisanggarung. (PPID - Cimancis)