Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : PPID-Cimancis

MEMASUKI SEMESTER 2 DI TAHUN 2021, KEPALA BALAI TEGASKAN SEMUA BIDANG EFEKTIFKAN ANGGARAN DIPA 2021

CIREBON - Tahun 2021 mulai memasuki semester dua. Artinya setiap progres pekerjaan harus dikebut demi mengejar target penyelesaian di tahun 2021. Dalam Arahan Selasa Pagi (ASP) Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc menegaskan semua bidang agar lebih efektif menyerap anggaran DIPA pada Selasa (8/6/2021).

Sejatinya, pekerjaan yang dilakukan dalam bidang pembangunan infrastruktur sumber daya air membutuhkan koordinasi yang baik antar pihak. Baik pihak internal BBWS Cimancis ataupun pihak eksternal seperti kontraktor dan konsultan. Suksesnya pembangunan infrastruktur di wilayah kerja BBWS Cimancis tentunya tidak lepas dari berjalannya koordinasi yang baik.

Oleh sebab itu, koordinasi yang dilakukan terutama di lingkup internal BBWS Cimancis harus berjalan efektif. Salah satu ciri koordinasi berjalan dengan baik adalah munculnya kesepahaman antara dua belah pihak. Ketika muncul pemahaman bersama maka tujuan atau target akan lebih mudah dicapai.

Terlebih lagi di masa pandemi covid-19, ketika semua situasi dan kondisi menjadi serba terbatas. Koordinasi menjadi satu hal utama untuk menyelesaikan ragam persoalan yang timbul dan solusi dari permasalahan yang ada.