Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

PAGUYUBAN IBU IBU BBWS CIMANUK CISANGGARUNG HADIRI SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS YAYASAN PENDIDIKAN PUTRA JAWA BARAT

BANDUNG - Yayasan Pendidikan Putera (YPP) merupakan salah satu yayasan yang didirikan untuk membantu pendidikan putra-putri pegawai Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang orang tuanya ditugaskan jauh dari domisili, baik di pusat ataupun di daerah-daerah terpencil. Keberadaan YPP diharapkan untuk berupaya sekuat tenaga meningkatkan manajemen sekolah secara lebih sinergis untuk mendukung peningkatan pendidikan nasional.

 

Yayasan Pendidikan Putra Jawa Barat terus berupaya untuk menjalankan roda organisasi kepengurusan. Diantaranya adalah dengan melakukan pergantian pengurus. Dalam rangka memenuhi undangan, Paguyuban Ibu Ibu BBWS Cimanuk Cisanggarung menghadiri acara serah terima jabatan pengurus Yayasan Pendidikan Putra pada Selasa (29/11/2022).

 

Dengan adanya kepengurusan baru diharapkan Yayasan Pendidikan Putra Perwakilan Jawa Barat diharapkan menjadi semakin baik, dan tentunya mampu mengoptimalisasi perannya dalam pengelolaan sekolah dengan manajemen yang professional dan mandiri.

 

Mencapai kemandirian juga diperlukan mekanisme dan sistem kerja yang baik antara pengelola Yayasan dengan pelaksana kegiatan dan para pendidik/guru. (PPID - Cimancis)