Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : PPID-Cimancis

Solidkan seluruh Pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung Melalui Arahan Selasa Pagi

CIREBON - Menuju penghujung tahun 2021, artinya seluruh progres pekerjaan yang sudah dilakukan harus dimonitoring, apakah sudah sesuai target yang ditetapkan atau belum. Demi mengefektifkan seluruh pekerjaan yang tengah dijalani, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi ST, M.Sc solidkan pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung melalui Arahan Selasa Pagi pada Selasa (28/9/2021).

Dalam arahannya Kepala BBWS menyampaikan bahwa wilayah kerja BBWS Cimanuk Cisanggarung merupakan wilayah rawan bencana. Ketika musim kemarau rawan kekeringan dan ketika musim penghujan rawan kebanjiran. Oleh sebab itu, memasuki bulan Oktober Tim SIGAB (Siaga Antisipasi Bencana) BBWS Cimanuk Cisanggarung harus dioptimalkan. Lakukan pemetaan wilayah kritis dan segera buat pengamanan disana agar bisa menihilkan bencana yang disebabkan oleh daya rusak air.

Selain itu Kepala BBWS juga menyampaikan agar seluruh pejabat di lingkungan BBWS Cimanuk Cisanggarung bekerja dengan koordinatif, berfikir cerdas, memiliki sifat peduli terhadap lingkungan sekitar, dan aktif. Diakhir beliau juga menyampaikan bahwa untuk menciptakan kesolidan antar pegawai, harus dimulai dengan menerapkan empat poin tadi dalam keseharian. (PPID - Cimancis)