Dirgahayu Indonesia Ke-77, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

Rabu (17/08) BWS Nusa Tenggara II bersama seluruh Balai-balai Kementerian PUPR di wilayah Nusa Tenggara Timur menyelenggarakan Upacara Bendera 17 Agustus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang dilaksanakan di lapangan Kantor Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X (BPJN X) Kupang NTT.

Upacara dipimpin oleh Kepala BPJN X Kupang NTT, Agustinus Junianto. Dalam pidato upacara tersebut Kepala BPJN X Membacakan Pesan Kemerdekaan Menteri PUPR, Inspektur Upacara Kepala BPJN X Kupang NTT) Agustinus Junianto menyampaikan terima kasih kepada seluruh Insan PUPR yang terus bekerja keras tanpa lelah dalam melaksanakan tugas membangun infrastruktur yang dampaknya nyata dirasakan oleh seluruh masyarakat di seluruh Indonesia.

Mengusung Tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,’ kita meyakini bahwa bangsa Indonesia, mampu menghadapi Pandemi dan krisis global. Tema yang dipilih mencerminkan rasa optimis dari bangsa kita yang dinamis, tangguh, dan lugas dalam menghadapi berbagai tantangan pembangunan.

Para peserta Upacara Bendera 17 Agustus mengenakan berbagai macam pakaian adat tradisional dari daerahnya masing-masing. Upacara Bendera pada tahun 2022 kembali diselenggarakan setelah selama 2 tahun belakangan, Upacara Bendera 17 Agustus dilakukan secara daring karena Pandemi Covid. Namun pada Upacara Bendera 17 Agustus yang dilakukan secara luring tetap membatasi peserta dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *