Senin, 06 Desember 2021

Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Pendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Likupang

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Likupang, 18 Oktober 2021
Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Ir. Komang Sudana, MT didampingi Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air Provinsi Sulawesi Utara, PPK Atab I, PPK Sungai Pantai III dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur Pendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Likupang yang berlangsung hari Senin, tanggal 18 Oktober 2021 di Kabupaten Minahasa Utara.

Kepala balai Ir. I Komang Sudana, MT bersama rombongan tiba dilokasi pekerjaan, dan beliau langsung meninjau pelaksanaan pekerjaan Penyediaan Air Baku Likupang Tahap I di lanjutkan dengan meninjau pembangunan Drainase KEK Likupang.

Dalam Kunjungan Kerja Monitoring dan Evaluasi ini Kepala BWS Sulawesi I, Ir. Komang Sudana, MT memberikan arahan untuk Melakukan percepatan pekerjaan pembangunan Infrastruktur pendukung KSPN Likupang.

Kegiatan Kunjungan Kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Infrastruktur Pendukung KSPN Likupang ini berjalan secara kondusif dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.