Senin, 06 Desember 2021

Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan Bangunan Pengendali Banjir Sungai Tondano

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Manado, 20 Oktober 2021
Kepala Balai Wilayah Sungai Sulawesi I, Ir. Komang Sudana, MT didampingi Kepala SNVT Pelaksanaan Jaringan Sumber Air (PJSA) Provinsi Sulawesi Utara, Kordinator Teknik SNVT PJSA, Direksi dan Pengawas lapangan beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja Monitoring dan Evaluasi Pekerjaan Pembangunan Bangunan Pengendali Banjir Sungai Tondano yang berlangsung hari Rabu, tanggal 20 Oktober 2021 di Kota Manado.

Kepala balai Ir. I Komang Sudana, MT bersama rombongan tiba dilokasi pekerjaan, dan beliau langsung meninjau pelaksanaan pekerjaan Pembangunan bangunan Pengendali Banjir di Sungai Tondano. Dalam Kunjungan Kerja Monitoring dan Evaluasi ini Kepala BWS Sulawesi I, Ir. Komang Sudana, MT memberikan arahan untuk Melakukan percepatan pekerjaan pembangunan bangunan pengendali Banjir di Sungai Tondano serta memperhatikan mutu pekerjaan dengan mengikuti Spesifikasi Teknis.

Kegiatan Kunjungan Kerja dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Pembangunan Bangunan Pengendali Banjir di Sungai Tondano ini berjalan secara kondusif dan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.