Kamis, 29 September 2022

Apel Pagi dengan tema Peningkatan Kewaspadaan Covid-19 Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Sumber Daya Air

Manado, 1 Agustus 2022

Apel Pagi dengan tema Peningkatan Kewaspadaan Covid-19 Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dilaksanakan secara hybrid di Seluruh Indonesia dihadiri oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air Jarot Widyoko serta Jajarannya dan seluruh Balai Direktorat Jenderal Sumber Daya Air. Secara luring dilaksanakan di Aula BWS Sulawesi I dihadiri oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana bersama Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pejabat Perbendaharaan dan Staf BWS Sulawesi I.

Dalam arahannya, Direktur Jenderal Sumber Daya Air mengingatkan agar tetap mendorong dan terus berperan dalam penerapan protokol kesehatan serta seluruh sektor memberi perhatian lebih pada penyediaan air bersih dan pengawasan terhadap penyediaan air baku dalam mendukung penerapan protokol kesehatan sebagai suatu upaya dalam mendukung penerapan kebiasaan baru di lingkungan Kementerian PUPR. Selain itu, beliau juga menyampaikan langkah-langkah kebijakan Kementerian PUPR seperti mendorong semua individu di Kementerian PUPR untuk divaksinasi, pelaksanaan WFH dan WFO yang mengikuti instruksi dan pengaturan WFH dan WFO yang mengacu pada kebijakan. Beliau juga mengingatkan agar dengan langkah-langkah tersebut diharapkan dapat diimplementasikan dalam setiap kegiatan di Kementerian PUPR.

Dilanjutkan dengan Arahan dari Kepala BWS Sulawesi I perihal Persiapan kegiatan-kegiatan BWS Sulawesi I dalam rangka memperingati HUT RI ke 77. Dalam arahannya, beliau mengingatkan untuk mempersiapkan betul seluruh detail kegiatan seperti peserta kegiatan, tempat kegiatan dan dibuatkan memo dinas untuk kegiatan dengan Unor PUPR yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan secara kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#MengelolaAirUntukNegeri