Kamis, 29 September 2022

Monitoring dan Evaluasi pada Pekerjaan Jaringan Irigasi Kosinggolan

Bolaang Mongondow, 3 Agustus 2022

Monitoring dan Evaluasi pada Pekerjaan Jaringan Irigasi yang sedang dikerjakan SNVT PJPA dilaksanakan oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana didampingi oleh Kasatker SNVT PJPA Ellen Cumentas, PPK Irigasi dan Rawa Ronald Parengkuan bersama Staf BWS Sulawesi I dan Pihak Kontraktor serta Konsultan Supervisu

Kegiatan diawali dengan Rapat Evaluasi bersama pihak Kontraktor dan Konsultan membahas perihal Progres dari Pekerjaan Jaringan Irigasi Kosinggolan. PPK Irigasi dan Rawa memaparkan perihal progres pekerjaan paket 1 dan paket 2 pada Galian Saluran Primer dan Sekunder serta Rehabilitasinya serta Rencana Realisasi dan Deviasi progres untuk Paket 1 dan Paket 2.

Dalam arahannya, Kepala BWS Sulawesi I mengarahkan agar tetap memperhatikan kontrak dan situasi lapangan yang ada; Seluruh pekerjaan dibuatkan action plan dan dimaksimalkan serta dibuatkan analisa terhadap seluruh item pekerjaan. Beliau juga mengingatkan agar seluruh pekerjaan dapat selesai tepat waktu mengikuti action plan yang dibuat serta memperhatikan masalah-masalah sosial dengan kelompok tani dengan berkomunikasi baik agar masalah dapat segera dituntaskan. Kegiatan Monitoring dan Evaluasi dilanjutkan dengan peninjauan di lokasi pekerjaan saluran primer dan saluran sekunder jaringan irigasi Desa Kosinggolan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan kondusif dengan memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#mengelolaairuntuknegeri