Kamis, 29 September 2022

Apel Pagi BWS Sulawesi I dilaksanakan secara luring dan daring via zoom meeting

Manado, 8 Agustus 2022

Apel Pagi BWS Sulawesi I dilaksanakan secara luring dan daring via zoom meeting. Bertindak sebagai Pembina Apel Kepala SNVT Pembangunan Bendungan Janeny Mamoto, diikuti oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pejabat Perbendaharaan, serta Staf BWS Sulawesi I.

Pembina Apel memberikan pengarahan terkait kehadiran seluruh pegawai dalam mengikuti Apel Pagi, untuk dapat diperhatikan agar kedepan kehadiran bisa ditingkatkan. Selanjutnya berkaitan dengan cuaca yang tidak menentu, saat ini masih ada curah hujan yg tinggi sehingga terjadi banjir di beberapa tempat, untuk itu Petugas Satgas banjir diharapkan cepat memberikan update sehingga dapat segera menanggapi. Selanjutnya diingatkan lagi terkait HUT RI dipersiapkan sebaik baiknya, untuk lomba-lomba diharapkan semua pegawai turut berpartisipasi, pun juga tidak ada lomba menghias dan menata ruangan tidak mengurangi rasa untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan ruangan masing-masing. Selanjutnya terkait kinerja non pns, penilaian akan menjadi dasar untuk melanjutkan kontrak ditahun berikutnya, begitupun dengan non pns yg sudah memilik NRP akan tetap menjadi perhatian dalam tingkat kinerja masing-masing pegawai. terkait dengan SKP untuk semester I bulan Januari-Juli 2022 untuk bisa dapat diselesaikan untuk yang sudah sering mengisi SKP diharapkan segera menindaklanjuti. Untuk pekerjaan di Lapangan bisa membuat percepatan pengendalian di Lapangan sehingga progres kinerja di lapangan bisa segera diselesaikan.

Adapun arahan dari Kepala BWS Sulawesi I terkait apel kerja untuk tiap-tiap pegawai bisa mendisiplinkan diri dalam mengikuti Apel yang tidak mengikuti Apel bisa diberikan teguran. Adapun penyampaian dari BMKG curah hujan yang masih tinggi, disampaikan petugas Satgas Banjir harus cepat bertindak jangan sampai beritanya meluas terlebih dahulu, mohon dapat menjadi perhatian kepada tiap-tiap penanggung jawab untuk lebih diperhatikan lagi karena menyangkut keselamatan dan jiwa manusia.

 

Petugasnya disiapkan dan tugas-tugas bisa diperjelas, harusnya satgas banjir tau lebih dahulu dicatat dan diinformasikan. Terkait HUT-RI yang ke-77 mohon untuk mempersiapkan seluruh kegiatan dengan sebaiknya. Selanjutnya akan ada Kunjungan dari Tim Evaluasi Bendungan dan Kejaksaan Agung untuk dapat mempersiapkan apa yang perlu dipersiapkan dan kebersihan di Lapangan. Beliau juga menyampaikan progres dan juga pekerjaan-pekerjaan dilapangan, perlu dilakukan percepatan dilapangan untuk dapat memperhatikan semua aspek yang ada. Terakhir terkait penanaman pohon bisa /orang menyumbang 1pohon dan diusahakan tidak terlalu kecil paling kurang 2m. Diingatkan lagi tentang kebersihan di Lingkungan kantor, masing-masing pegawai bisa menjaga kebersihan ditiap-tiap ruangan.

Apel Pagi dilaksanakan secara kondusif serta tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#MengelolahAirUntukNegeri