Rabu, 30 November 2022

Serah Terima Hasil Pekerjaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)

Manado, 23 Agustus 2022

Serah Terima Hasil Pekerjaan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) dilaksanakan di Novotel Hotel dihadiri oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana, Kasatker O&P Iskandar Rahim, PPK O&P III Frans Manampiring, Konsultan Manajemen Balai serta Seluruh Sangadi Desa, Lurah dan Tenaga Pendamping Masyarakat.

Kegiatan diawali dengan laporan kegiatan oleh PPK OP III. Dalam arahannya, beliau memaparkan bahwa sebanyak 41 desa dari 128 desa yang tersebar di Kabupaten Bolmong, Kabupaten Bolsel, Kabupaten Bolmut dan Kabupaten Boltim yang akan diserah terimakan hari ini pada Serah Terima Tahap II dan sebanyak 85 Lokasi sudah diserah terimakan pada Tahap I yang sudah dilaksanakan waktu lalu dengan Total Serah Terima sebanyak 126 Lokasi hingga pada serah terima hari ini. Beliau juga memaparkan bahwa sebelum dilakukan serah terima, telah dilakukan pengecekan fisik dan administrasi sebelum pekerjaan diserahkan dan dibayarkan 100%.

Dilanjutkan dengan Sambutan, Arahan dan Pembukaan Kegiatan dari Kepala BWS Sulawesi I. Dalam arahannya, beliau mengharapkan kegiatan P3-TGAI yang sudah selesai ini dapat memberikan manfaat dan berguna bagi seluruh masyarakat serta mengharapkan agar seluruh pekerjaan dapat dipelihara dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan. Beliau juga meminta Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), Konsultan Manjamen Balai (KMB) dan Tim Satker OP BWS Sulawesi I dapat melakukan pengecekan kembali data-data penyerahan hasil pekerjaan P3-TGAI; dilakukan checklist agar seluruh pekerjaan dapat dipertanggung jawabkan dengan baik.

Kegiatan ini berlangsung secara kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#MengelolaAirUntukNegeri