Rabu, 30 November 2022

Monitoring dan Evaluasi pada Pekerjaan yang dikerjakan oleh Satker O&P SDA Sulawesi I dan SNVT PJSA Sungai dan Pantai

Manado, 29 Agustus 2022

Monitoring dan Evaluasi pada Pekerjaan yang dikerjakan oleh Satker O&P SDA Sulawesi I dan SNVT PJSA Sungai dan Pantai dilaksanakan oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana didampingi oleh Kasatker O&P Iskandar Rahim, PPK O&P III Frans Manampiring, PPK Sungai dan Pantai III Alfian Palisungan serta Staf BWS Sulawesi I, Kontraktor Pelaksana dan Konsultan Supervisi.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi diawali pada Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Tondano yang sedang dikerjakan oleh PPK O&P SDA III kemudian dilanjutkan pada Pekerjaan Bangunan Pengendali Banjir Sungai Tondano 2022 yang dikerjakan oleh PPK Sungai dan Pantai III dan diakhiri dengan Monitoring dan Evaluasi pada Pekerjaan Pemeliharaan Sungai Tikala.

Dalam arahannya, Kepala BWS Sulawesi I mengarahkan agar seluruh pekerjaan dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai spek dan gambar kerja, kasatker dan ppk mengawasi dan mengendalikan pekerjaan agar memenuhi syarat mutu, waktu, dan volumenya. Beliau juga menyampaikan agar pelaksanaan pekerjaan dimaksimalkan mengingat waktu tinggal beberapa bulan khususnya pekerjaan konstruksi di sungai. Disamping kualitas dan kuantitas pekerjaan diingatkan juga memperhatikan estitika dan lingkungan. Disamping itu diingatkan juga pertanggung jawaban administrasi pelaksanaan pekerjaan. Kendala dan permasalahan yang terjadi di lapangan selalu dikoordinasikan dengan pihak terkait khususnya Pemda Kota Manado.

Kegiatan ini berlangsung secara kondusif dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan covid-19.

#SigapMembangunNegeri