Kamis, 08 Desember 2022

Peliputan Majalah Lintas Edisi 79 dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang progress dan capaian proyek infrastruktur

Manado, 6-7 September 2022

Peliputan Majalah Lintas Edisi 79 dalam rangka menyebarluaskan informasi tentang progress dan capaian proyek infrastruktur di lingkungan Kementerian PUPR T.A 2022 khususnya di BWS Sulawesi I dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 6-7 September 2022 pada beberapa lokasi pekerjaan yang telah selesai dan masih sementara dikerjakan. Kegiatan Peliputan ini dilaksanakan oleh Tim Redaksi Majalah Lintas PUPR Agus Nugroho dan Roy Afriansyah didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Tata Usaha Jacqueline Tahar bersama Kepala Seksi Pelaksanaan Allanos Kawengian dan Staf BWS Sulawesi I.

Kegiatan peliputan diawali dengan Wawancara bersama Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana bertempat di Kantor BWS Sulawesi I dan dilanjutkan dengan Peliputan di Pekerjaan Bendungan Kuwil Kawangkoan yang turut dihadiri Kepala SNVT Pembangunan Bendungan Janeny Mamoto serta PPK Bendungan II Davidson Lombogia. Selanjutnya, dilaksanakan wawancara serta peliputan di lokasi pekerjaan Air Baku dan Pekerjaan Drainase KEK Likupang yang turut dihadiri oleh Kepala SNVT PJPA Ellen Cumentas serta Koordinator dan Pelaksana Teknik Sungai dan Pantai III SNVT PJSA.

Peliputan hari kedua diawali dengan wawancara bersama PLH Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Sulawesi Utara dan dilanjutkan dengan Liputan pada pekerjaan Jaringan Irigasi dari program P3-TGAI Satker O&P di Kelurahan Kayuwu Kota Tomohon dan Desa Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat Kabupaten Minahasa yang turut didampingi Kepala Satker O&P Iskandar Rahim, PPK O&P III Frans Manampiring, Konsultan Manajemen. Balai, P3A dan TPM serta dilakukan wawancara bersama Lurah dan Hukum Tua lokasi tersebut. Kegiatan Peliputan diakhiri pada Pekerjaan Revitalisasi Danau Tondano Tahap I yang turut dihadiri Pihak Kontraktor, Konsultan Supervisi, Pengawas serta Staf BWS Sulawesi I.

Kegiatan ini dilaksanakan secara kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

#SigapMembangunNegeri
#MengelolaAirUntukNegeri