Senin, 30 Januari 2023

Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke-77

Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR ke-77 dilaksanakan pada Sabtu (3/12) bertempat di lapangan upacara BPJN Sulut. Upacara Bendera ini dihadiri oleh , UPT Kementerian PUPR, Dinas PUPRD, Dinas Perkimtan Provinsi Sulawesi Utara serta DWP dan Ibu-Ibu Paguyuban Kementerian PUPR.

 

Kepala Dinas PUPRD Provinsi Sulawesi Utara Alexander Wattimena selaku Inspektur Upacara menyampaikan Sambutan dari Menteri PUPR M. Basuki Hadimuljono.

 

“Peringatan Hari Bakti PUPR ke-77, merupakan momentum bagi seluruh keluarga besar Kementerian PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportivitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara” ujar beliau.

 

Diakhir upacara bendera turut juga dilaksanakan penyerahan piala kepada pemenang lomba-lomba dalam rangka Hari Bakti PUPR ke-77 yang telah dilaksanakan serta penyerahan SK Pensiun dan Penyematan Tanda Kenaikan Pangkat dan Pemberian Piagam Penghargaan Karya Satya.

 

#SigapMembangunNegeri
#MengelolaAirUntukNegeri