Sabtu, 16 Oktober 2021

VAKSINASI PEGAWAI KEMENTERIAN PUPR

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Manado, 20 April 2021

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 kepada ASN Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Balai Wilayah Sungai Sulawesi I bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI (Satgas Covid-19 Provinsi sulawesi Utara) yang dilaksanakan di Aula Eben Haezar Kota Manado.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, saya minta agar dapat dilakukan vaksinasi kepada seluruh ASN PUPR secara bertahap untuk melindungi diri dari risiko terpapar COVID – 19. “Kita mendapat kepercayaan Pemerintah untuk melaksanakan Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan program-program padat karya. Para ASN PUPR menjadi ujung tombak di lapangan dengan risiko terpapar COVID–19  karena pasti bersentuhan dengan berbagai pihak,” kata Menteri Basuki.

Keikutsertaan segenap jajaran Kementerian PUPR dalam vaksinasi COVID-19 sekaligus merupakan bentuk partisipasi dalam program Pemerintah untuk mempercepat penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi nasional yang terdampak Pandemi selama lebih dari setahun. Meskipun telah divaksin, para pegawai Kementerian PUPR diminta terus melakukan protokol kesehatan secara ketat dengan tetap disiplin mengedepankan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi) di lingkungan kerjanya.