Upacara Peringatan Hari Bakti PU yang ke – 73 Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Upacara Peringatan Hari Bakti PU yang ke – 73 Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BWS SUMATERA II – Untuk Mengenang dan memperingati hari yang khusus bagi Departemen Pekerjaan Umum di tahun 1945, dengan gugurnya 7 taruna PU yang mempertahankan markas Departemen PU di Kota Bandung, “Gedung Sate” dari serangan Belanda,  yang selanjutnya kini kita kenal sebagai Pahlawan Sapta Taruna.

Diharapkan dengan semangat itu kita semua untuk terus bekerjasama dan menjaga kekompakan dalam menyelesaikan pembangunan infrastruktur yang merata hingga ujung pelosok wilayah Indonesia sebagai bentuk kehadiran Pemerintah dan upaya mempersatukan bangsa.

Infrastruktur yang dibangun tidak lagi hanya sekedar untuk memenuhi kebutuhan dasar, namun harus ditujukan untuk mendorong peningkatan daya saing bangsa ini.

Sebagai Insan PUPR kita harus selalu menanamkan dalam diri kita sikap bekerja keras dengan cerdas dan ikhlas, bergerak cepat dengan sigap dan cermat serta bertindak tepat dengan hasil yang bermanfaat. karena kita adalah Kementerian PUPR  yang siap bekerja kapan saja dan dimana saja.

Intinya, dengan Semangat Sapta Taruna mari kita bersama meningkatkan kinerja dengan hasil karya yang merupakan buah kerjasama dari solidaritas insan PUPR yang bermanfaat bagi  masyarakat luas.

image_pdfimage_print

Comment here