Turnamen Fun Gateball Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Turnamen Fun Gateball Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BWS SUMATERA II – Senin (16/03) Balai Wilayah Sungai Sumatera II menyelenggarakan turnamen Fun Gateball sebagai rangkaian kegiatan memperingati Hari Air Dunia (HAD) XXVIII Tahun 2020 yang berlokasi di Lapangan Gateball Balai Wilayah Sungai Sumatera II Jl. Sakti Lubis, Medan. Peserta dalam turnamen Fun Gateball diikuti oleh perwakilan-perwakilan dari masing-masing Satuan Kerja, seperti; Satker Balai, Satker PJPA, Satker PJSA, Satker OP, Satker Bendungan dan Struktural, juga di ikuti oleh Paguyuban Dharma Wanita dan PJT1.

Turnamen Fun Gateball dilaksanakan dalam 3 babak, babak penyisihan, babak semifinal dan babak final. Dalam babak penyisihan terbagi dalam 2 grup, grup A yang diisi oleh Tim Satker OP, Tim Paguyuban Dharma Wanita, Tim PJT1 dan Tim Sakter Balai. Sedangkan grup B dihuni oleh Tim Satker PJSA, Tim Satker Bendungan, Tim Satker PJPA dan Tim Struktural.

Dalam pertemuan Tim Satker OP melawan Tim Paguyuban Dharma Wanita di grup A dimenangkan oleh Tim Satker OP dengan skor akhir 20 – 14.  Didalam grup yang sama Tim PJT1 berhasil mengungguli Tim Satker Balai dengan skor akhir 19 – 11. Pada pertandingan grup B mempertemukan Tim Satker PJSA melawan Tim Satker Bendungan yang dimenangkan oleh Tim Satker PJSA dengan skor tipis 14 – 13.

Didalam grup yang sama Tim Satker PJPA berhasil mengalahkan Tim Struktural dengan skor akhir 19 – 14. Memasuki babak semifinal Tim Satker OP harus menerima keunggulan Tim PJT1 dengan skor akhir 10 – 13. Dipertandingan lain babak semifinal mempertemukan Tim Satker PJSA melawan Tim Satker PJPA dengan skor akhir tipis 13 – 14 untuk keunggulan Tim Satker PJPA. Tim PJT1 berhasil keluar sebagai juara turnamen Fun Gateball 2020 setelah mengalahkan Tim Satker PJPA dengan skor akhir 21 – 12 dibabak final.

image_pdfimage_print

Comment here