BWS Sumatera II Menerima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Dairi

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

BWS Sumatera II Menerima Kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Dairi

Ketua DPRD Kabupaten Dairi berfoto bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II di Kantor BWS Sumatera II (*sisda)

BWS SUMATERA II – Selasa (09/06) Balai Wilayah Sungai Sumatera II beserta jajarannya menerima kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Dairi Bapak Sabam Sibarani, S.Sos, M.M., dan Dirut PDAM Tirta Nciho Bapak Wahlin Munthe dalam rangka pengadaan air baku dan air bersih di Kabupaten Dairi. Bapak Sabam Sibarani, S.Sos, M.M., menuturkan keadaan air baku dan air bersih di Kabupaten Dairi saat ini minim sekali dan belum tersambung ke rumah-rumah, bahkan ada 2 Perumnas yang masih ditunda oleh PDAM Tirta Nciho. Dirut PDAM Tirta Nciho Bapak Wahlin Munthe menambahkan saat ini wilayah Kabupaten Dairi memang kekurangan air baku sehingga permohonan masyarakat ditunda karena air bakunya tidak cukup.

Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II, Bapak Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech., menyampaikan bahwa pembangunan air baku untuk Kota Sidikalang sudah menjadi program Balai didalam Konreg 2020 ini dan desainnya sudah diterima, tinggal evaluasi kembali desain tersebut agar mencegah ketidaksingkronan yang dapat menghambat pembangunan. Bapak Roy Panagom Pardede, S.T., M.Tech., menambahkan wilayah sungai yang didiskusikan masuk dalam wilayah Sungai Alas Singkil, harus dipastikan terlebih dahulu karena wilayah tersebut masuk wilayah kerja Balai Wilayah Sungai Sumatera I dan kita harus berkoordinasi dan berdiskusi dulu dengan mereka.

Ketua DPRD Kabupaten Dairi Bapak Sabam Sibarani, S.Sos, M.M berharap kegiatan pengadaan air baku dan air bersih di Kabupaten Dairi dapat segera terealisasi secepatnya agar segera dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Dairi khususnya di Kecamatan Sidikalang dan Kecamatan Siempat Nempu Hulu.

image_pdfimage_print

Comment here