BWS Sumatera II

Tinjauan Sungai Badera Bersama Walikota Medan

Kepala BWS Sumatera II beserta tim meninjau langsung Sungai Badera bersama Walikota Medan

BWS SUMATERA II – Rabu (31/03) Wali Kota Medan Bapak Bobby Nasution bersama Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II Bapak Maman Noprayamin, S.T., M.T., meninjau kondisi Sungai Badera di Komplek Bumi Asri di Jalan Asrama.

Realisasi pekerjaan Sungai Badera pada tahun 2019 sudah sepanjang 1.321 meter dengan tanggul sebelah kiri Sungai Badera sepanjang 610,50 meter, tanggul sebelah kanan Sungai Badera sepanjang 711 meter dan selanjutnya akan dilakukan pengerjaaan normalisasi sepanjang 2,7 km.

Pada tahun 2019 juga telah didirikan Posko Penanganan Normalisasi/Pelebaran Alur Sungai Badera di lokasi pelataran Perumahan Bumi Asri sebagai sarana koordinasi antar Pokja dan juga sebagai pusat informasi pelaksanaan normalisasi Sungai Badera. Dengan hadirnya Posko Penangangan Normalisasi/Pelebaran Alur Sungai Badera diharapkan dapat mengakomodir serta menjawab permasalahan yang timbul selama pelaksanaan normalisasi.

Dalam peninjauan tersebut turut hadir Kepala Seksi Pelaksanaan Bapak Ir. Herbet Sihite, Sp.1, Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA Bapak Mayjen Sinema Telaumbanua, S.T., Kepala Satuan Kerja SNVT PJSA Bapak Arron Lumbanbatu, S.T., M.Si, dan PPK Sungai Pantai II Bapak Anthoni Sumuang Siahaan, S.T.

image_pdfimage_print

Comment here