BWS Sumatera II

Kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Samosir di Kantor BWS Sumatera II

Foto bersama : Kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Samosir

BWS SUMATERA II – Senin (13/09) Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II beserta jajarannya menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Samosir di Kantor Balai Wilayah Sungai Sumatera II. Dalam pertemuan tersebut membahas normalisasi sungai di Kabupaten Samosir.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir Bapak Pantas Samosir menuturkan kunjungannya bersama Anggota Komisi III untuk menindaklanjuti permohonan dari masyarakat yang sudah bersurat ke Bupati Samosir dan DPRD Kabupaten Samosir. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir menambahkan saat ini terdapat beberapa sungai yang mengalami pendangkalan dan penumpukan material sedimen, dimana akan memasuki musim hujan di bulan November diharapkan Balai Wilayah Sungai Sumatera II dapat melakukan normalisasi dan dapat memberikan perhatian lebih kepada Kabupaten Samosir karena hampir setiap tahun mengalami banjir bandang.

Menanggapi kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Samosir, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera II Bapak Maman Noprayamin S.T., M.T., menyampaikan dalam waktu dekat sebelum memasuki musim hujan di bulan November dan Desember akan dilakukan penanganan khusus di Kabupaten Samosir khususnya di Kecamatan Sitio-tio, Desa Buntu Mauli.

image_pdfimage_print

Comment here