BWS Sumatera II Menerima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kab Toba

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

BWS Sumatera II Menerima Kunjungan Kerja Komisi B DPRD Kab Toba

Kunjungan kerja Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Toba di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II

BWS SUMATERA II – Selasa (11/01) Balai Wilayah Sungai Sumatera II menerima kunjungan kerja Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Toba di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II, yang disambut oleh Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Bapak Mayjen Sinema Telaumbanua, Kasatker Operasi dan Pemeliharaan, Bapak Jintho Lumbanbatu, Kasi Operasi dan Pemeliharaan, Ibu Evie Amelia Harahap, dan PPK Operasi dan Pemeliharaan II Bapak Maruli TG Simatupang.

Kunjungan Kerja tersebut dalam rangka konsultasi dan koordinasi terkait bencana banjir bandang yang terjadi di 5 Kecamatan di Kabupaten Toba yakni Kecamatan Porsea, Bonatua Lunasi, Parmaksian, Siantar Narumonda, dan Silaen. Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Toba, Bapak Boy Antony Simangunsong menuturkan kedatangan Komisi B hari ini untuk menindaklanjuti bencana banjir bandang yang terjadi di Sungai Aek Mandosi beberapa hari yang lalu dan saat ini masyarakat yang terdampak banjir bandang masih berada di pengungsian. Diharapkan setelah setelah mediasi ini dilakukan Balai Wilayah Sungai Sumatera II dapat cepat mengambil tindakan agar masyarakat tidak perlu menunggu lama di pengungsian.

Menanggapi hal tersebut, Bapak Jintho Lumbanbatu menyampaikan permasalahan-permasalahan yang dijabarkan sudah diakomodir, dan di minggu depan timnya akan turun langsung meninjau di lapangan agar dapat segera memprogramkan tindak lanjut untuk penanggulangan banjir di Kabupaten Toba.

image_pdfimage_print

Comment here