Kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Kunjungan Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir

Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Mayjen Sinema Telaumbanua dan Kepala Seksi Pelaksanaan, Rahmat Kartolo menyambut kunjungan Sekretariat Daerah Kabupaten Samosir di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II.

BWS SUMATERA II – Senin (04/04) Kepala Seksi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA, Mayjen Sinema Telaumbanua dan Kepala Seksi Pelaksanaan, Rahmat Kartolo menyambut kunjungan Sekretariat Daerah Kabupaten Samosir di Ruang Rapat Balai Wilayah Sungai Sumatera II.

Kunjungan tersebut dalam rangka sinkronisasi program usulan untuk tahun 2023 antara Pemerintah Kabupaten Samosir dengan Kementerian PUPR. Kepala Bappeda Kabupaten Samosir, Rajoki Simarmata menuturkan usulan-usulan yang disampaikan merupakan hasil dari pembahasan bersama antara Menko Marves, Menteri PUPR dan Bupati Samosir. Kepala Bappeda Kabupaten Samosir menambahkan usulan-usulan yang disampaikan yakni proyek Daerah Irigasi Nasional Kawasan Kabupaten Samosir, pembangunan Titik Nol Peradaban Batak di kawasan Sigulatti, pembangunan SPAM air baku yang bersumber dari Air Terjun Sitapigagan, pembangunan embung di Kecamatan Nainggolan, penataan kawasan pantai dengan konsep greenbelt, Water Front City di Kecamatan Pangururan, dan pompanisasi di empat kecamatan yang dimulai dari Kecamatan Nainggolan, Pangururan, Palipi, dan Simanindo.

image_pdfimage_print

Comment here