Training Of Trainer Kegiatan P3-TGAI

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Training Of Trainer Kegiatan P3-TGAI

memberikan memberikan pembekalan pelaksanaan P3-TGAI di lapangan Balai Wilayah Sungai Sumatera II menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) bagi Konsultan Manajemen Balai (KMB) dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) di Hotel Khas Parapat.

BWS SUMATERA II РJumat (08/04) Kegiatan Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) tahun 2022 di Provinsi Sumatera Utara akan segera dimulai, untuk memberikan memberikan pembekalan pelaksanaan P3-TGAI di lapangan Balai Wilayah Sungai Sumatera II menyelenggarakan Training of Trainer (ToT) bagi Konsultan Manajemen Balai (KMB) dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) di Hotel Khas Parapat, Simalungun yang diselenggarakan mulai dari 06 April sampai 08 April 2022.

Kepala Satuan Operasi dan Pemeliharaan, Jintho Lumban Batu menuturkan tahun ini kegiatan P3-TGAI di Provinsi Sumatera Utara akan dilaksanakan di 390 titik di 9 kabupaten, yakni Asahan, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Langkat, Serdang Bedagai, Samosir, Simalungun, Tapanuli Utara, dan Toba yang tersebar di 59 kecamatan dan 282 desa.

Kegiatan ToT tersebut diikuti sebanyak 175 peserta diantaranya 30 KMB dan 145 TPM. Diharapkan melalui kegiatan ToT ini para KMB dan TPM mampu mengawal pelaksanaan P3-TGAI yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desanya masing-masing.

Paparan pembekalan pelaksanaan P3-TGAI disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan, Evie Amelia Harahap, PPK Operasi dan Pemeliharaan II, Maruli T.G. Simatupang, PPK Operasi dan Pemeliharaan III, Syaiful Halim, serta arahan langsung dari Subdit Operasi dan Pemeliharaan Wilayah I Direktorat Operasi dan Pemeliharaan, Widya Utami.

image_pdfimage_print

Comments (1)

  1. P3 TGAI…semoga berikan kehidupan terkhusus petani yg terdampak money politik…Humbahas 3 Mei 2022

Comment here