Kementerian PUPR Mendukung Perekonomian Kabupaten Nias

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Kementerian PUPR Mendukung Perekonomian Kabupaten Nias

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nias untuk meninjau progres pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Pulau Nias.

BWS SUMATERA II MEDAN – Jumat (01/07) Menteri PUPR Basuki Hadimuljono melaksanakan kunjungan kerja ke Pulau Nias untuk meninjau progres pelaksanaan pembangunan infrastruktur di Pulau Nias. Pada kunjungan kerja tersebut Menteri PUPR mengatakan, Kementerian PUPR terus memberikan dukungan pembangunan infrastruktur untuk mendorong perekonomian di Pulau Nias, khususnya pada sektor pariwisata salahnya melalui pembangunan jalan dan jembatan.

Menteri PUPR menambahkan selain potensi wisata, Pulau Nias juga memiliki potensi produksi buah kelapa, diharapkan dengan meningkatnya akses konektivitas jalan dapat mendorong produksi dan distribusi hasil perkebunan untuk dapat bersaing dengan daerah lain.

Dalam tinjauan tersebut turut hadir Direktur Jenderal Bina Marga Hedy Rahadian, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Teknologi, Industri dan Lingkungan Endra S. Atmawidjaja, Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Essy Asiah, Kepala BWS Sumatera II Mohammad Firman, Kepala BBPJN Sumatera Utara Brawijaya, dan Kepala BPPW Sumatera Utara Syafriel Tansier.

image_pdfimage_print

Comment here