Apel Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-7

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Apel Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-7

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II menggelar Apel Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Parkir BWS Sumatera II Medan

BWS SUMATERA II MEDAN – Kamis (11/08) Menjelang peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II menggelar Apel Pembukaan Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Halaman Parkir BWS Sumatera II Medan. Apel tersebut dipimpin oleh Maruli T.G. Simatupang dan diikuti oleh seluruh pegawai dari masing-masing Satuan Kerja.

Sebelum Apel dimulai, masing-masing Satuan Kerja membawakan yel-yel ketika memasuki barisan Apel.

Dalam sambutannya, Kepala BWS Sumatera II Medan sebagai Pembina Upacara berpesan kepada seluruh pegawai untuk memaknai tema kemerdekaan yang diusung tahun ini, dan untuk seluruh kegiatan yang dilakukan tahun ini bertujuan untuk meningkatkan rasa sportivitas serta untuk menjalin silaturahmi antar pegawai.

Rangkaian acara yang akan diselenggarakan oleh BWS Sumatera II Medan yakni; Lomba Tenis Meja Putra dan Putri, Jalan Sehat, Gateball, Cek Kesehatan, Donor Darah, Penyuluhan Kanker, Penyaluran PUPR Peduli, dan Festival Merdeka. Kegiatan tersebut dimulai pada Kamis 11 Agustus 2022 dan berakhir pada Rabu 17 Agustus 2022.

Tema yang diusung dalam HUT RI ke-77 tahun 2022 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Tema tersebut tidak terlepas dari selama 2 tahun belakangan ini Indonesia telah menghadapi tantangan dan ujian sejarah, namun di tengah tantangan yang dihadapi pemerintah dan masyarakat bersinergi bersama untuk mencapai percepatan pemulihan kondisi di semua sektor dan siap bangkit menghadapi tantangan global.

image_pdfimage_print

Comment here