Lomba Tenis Meja Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Lomba Tenis Meja Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar pertandingan tenis meja Putra dan Putri antar pegawai yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor BWS Sumatera II Medan.

BWS SUMATERA II MEDAN – Jumat(12/08) Dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar pertandingan tenis meja Putra dan Putri antar pegawai yang diselenggarakan di Aula Lantai 4 Kantor BWS Sumatera II Medan.

Lomba tenis meja tersebut diikuti sebanyak 16 peserta yang berasal dari masing-masing Satuan Kerja, turnamen ini dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 11 Agustus sampai 12 Agustus 2022. Pertandingan tersebut berlangsung suportif dan kompetitif antar peserta.

Hasil akhir dari pertandingan tenis meja untuk kategori tunggal putra posisi ketiga diraih oleh Satker Balai, posisi kedua diraih oleh Tim Petugas Kebersihan, dan posisi pertama diraih oleh Tim Struktural. Kemudian hasil akhir dari pertandingan tenis meja kategori tunggal putri posisi ketiga diraih oleh Satker PJPA, posisi kedua diraih oleh Satker PJSA, dan posisi pertama diraih oleh Satker Pembangunan Bendungan.

Pertandingan kategori Ganda Putra posisi ketiga diraih oleh Tim Petugas Kebersihan, posisi kedua diraih oleh Tim Struktural, dan posisi pertama diraih oleh Satker Operasi dan Pemeliharaan. Kemudian hasil akhir pertandingan Ganda Putri posisi ketiga diraih oleh Satker PJPA, posisi kedua diraih oleh Satker Pembangunan Bendungan II, dan posisi pertama diraih oleh Satker Pembangunan Bendungan I.

image_pdfimage_print

Comment here