Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-77, BWS Sumatera II Medan Menggelar Festival Merdeka

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Memeriahkan Kemerdekaan RI Ke-77, BWS Sumatera II Medan Menggelar Festival Merdeka

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar Festival Merdeka dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

BWS SUMATERA II MEDAN – Rabu (17/08) Usai mengikuti Upacara Bendera 17 Agustus HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 bersama seluruh Unor Kementerian PUPR di wilayah Sumatera Utara. Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan menggelar Festival Merdeka dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia. Festival Merdeka diselenggarakan di Halaman Belakang Kantor BWS Sumatera II Medan.

Semangat kemerdekaan terlihat di dalam Festival Kemerdekaan, dimana terdapat beberapa lomba yang diselenggarakan seperti lomba makan kerupuk, lomba memindahkan karet gelang, dan lomba memasukkan paku di dalam botol. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh pegawai BWS Sumatera II Medan, tidak hanya pegawai, Kepala Balai, Kepala Satuan Kerja, hingga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) juga ikut memeriahkan serta berkompetisi dalam lomba-lomba yang diadakan.

Dalam sambutannya di Festival Merdeka, Kepala BWS Sumatera II Medan, Mohammad Firman mengingatkan untuk selalu berterima kasih kepada para pahlawan yang telah memperjuangkan dan mengorbankan nyawa mereka untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia dan perjuangan dan pengorbanan mereka kini kita nikmati.

Diakhir Festival Kemerdekaan, dibagikan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba yang sudah digelar sebelumnya seperti turnamen tenis meja, pertandingan gateball, dan lomba 17 Agustusan Festival Merdeka, serta membagikan hadiah undian lucky draw kepada pegawai.

image_pdfimage_print

Comment here