Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Rob Belawan

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera II

Rapat Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Pekerjaan Pembangunan Prasarana Pengendalian Banjir Rob Belawan

Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan mengikuti rapat koordinasi percepatan pelaksanaan pekerjaan pembangunan prasarana pengendalian banjir rob Belawan.

BWS SUMATERA II MEDAN – Rabu (26/10) Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II Medan mengikuti rapat koordinasi percepatan pelaksanaan pekerjaan pembangunan prasarana pengendalian banjir rob Belawan yang dilaksanakan di Kantor PT. Pelabuhan Indonesia Regional 1.

Agenda dalam rapat tersebut membahas percepatan pelaksanaan pekerjaan pembangunan prasarana pengendalian banjir rob Belawan tahun anggaran 2022, koordinasi terkait utilitas/aset milik Pemerintah, BUMN, dan Swasta yang terdampak dan rencana pelaksanaan pekerjaan lanjutan Tahun Anggaran 2023. Kepala BWS Sumatera II Mohammad Firman menuturkan melalui rapat koordinasi ini diharapkan dapat segera memutuskan langkah-langkah apa yang akan dilakukan dalam percepatan serta penyelesaian pekerjaan pembangunan prasarana pengendalian banjir rob Belawan.

Sementara itu, Walikota Medan Bobby Nasution menyampaikan terima kasih kepada Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang sudah memberikan perhatian pada banjir rob Belawan. Mudah-mudahan pekerjaan ini membawa kebaikan kepada masyarakat, tidak hanya menyelesaikan masalah banjir rob tetapi juga menyelesaikan masalah kemiskinan ekstrim dan persoalan kesehatan yang ada di Medan Belawan.

Pelaksanaan pekerjaan pembangunan prasarana pengendalian banjir rob Belawan saat ini sudah mencapai progress 25% dan ditargetkan selesai pada bulan Desember.

image_pdfimage_print

Comment here