Sidang IV TKPSDA WS Toba Asahan, Bahas Sinkronisasi Program dan Kegiatan

BALAI WILAYAH SUNGAI SUMATERA II

Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat, Berjiwa Seni

BWS Sumatera IITKPSDA

Sidang IV TKPSDA WS Toba Asahan, Bahas Sinkronisasi Program dan Kegiatan

Sekretariat Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai (WS) Toba Asahan menggelar Sidang IV di Tahun Anggaran 2022.

BWS SUMATERA II MEDAN – Sekretariat Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai (WS) Toba Asahan menggelar Sidang IV di Tahun Anggaran 2022 secara tatap muka di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang yang diselenggarakan pada 3-5 November 2022.

Sidang tersebut dibuka oleh Penelaah Data Statistik Pengelolaan DAS Bappeda Provinsi Sumatera Utara Binti Ma’niyah Sitakar mewakili Kepala Bappeda Provinsi Sumatera Utara Hasmirizal Lubis selaku Ketua TKPSDA WS Tobasa. Dalam sambutannya menyampaikan sidang TKPSDA WS Toba Asahan kali ini membahas sinkronisasi program dan kegiatan antar stakeholder dalam pengelolaan sumber daya air di Sumatera Utara. Pembahasan sinkronisasi dilakukan untuk memantau program di Pemerintah Kota, Kabupaten dan Pusat agar kemudian akan di padukan dengan rekomendasi dari Anggota TKPSDA WS Toba Asahan.

Adapun materi paparan terkait sinkronisasi program dan kegiatan disampaikan oleh tiga narasumber yaitu Kasi Keterpaduan Pembangunan Infrastruktur SDA Mayjen Sinema Telaumbanua, Kabid Perencanaan Sarana, Prasarana dan Kewilayahan Bappeda Provinsi Sumatera Utara Yosi Sukmono dan perwakilan Direktorat Bina Operasi dan Pemeliharaan SDA Husnul Chotimah.

Sidang IV TKPSDA WS Toba Asahan dihadiri 17 Anggota yang terdiri dari unsur Pemerintah dan non Pemerintah.

image_pdfimage_print

Comment here